Pemain Nigeria Ini Ingin Usir Lionel Messi dari Piala Dunia

Pemain Nigeria Ini Ingin Usir Lionel Messi dari Piala Dunia

cuplikan skor Bek Nigeria, Brian Idowu ingin memastikan laga pamungkas timnya kontra Argentina di Grup D Piala Dunia 2018 Rusia juga menjadi laga terakhir Lionel Messi di Piala Dunia.

Argentina memang nyaris tersingkir dari Piala Dunia setelah hanya berhasil meraih satu poin dari dua laga. Sementara Nigeria cukup mujur dengan tiga poin dari dua laga.

Jika menang, Nigeria sudah pasti lolos ke 16 besar menemani Kroasia yang sebelumnya sudah memastikan lolos. Di sisi lain, meskipun menang, Argentina membutuhkan bantuan tim lain untuk lolos ke babak berikutnya.

Idowu menegaskan bahwa timnya sama sekali tidak memikirkan soal kekalahan. Baginya Nigeria saat ini lebih baik dari Argentina yang tengah kesulitan mengatasi laju buruknya.

Cuplikan Gol Piala Dunia 2018Cuplikan Skor Akurat

“Itu (kekalahan Argentina) akan menjadi tujuan utama kami, yakni memastikan laga ini adalah laga terakhirnya (Messi) di Piala Dunia,” ungkap Idowu.

“Meskipun saya suka melihat Messi bermain, dia bertanding melawan kami jadi kami hanya punya satu opsi.”

Pesona Messi tampaknya juga menguasai para pemain Nigeria. Idowu menyebut setiap pemain Nigeria saat ini sangat bersemangat untuk menghadapi Messi, dan mungkin bertukar kostum di akhir laga.

“Tentu saja saya akan senang bertukar kostum dengan dia (Messi) tetapi di skuat Argentina ada banyak pemain yang menarik saya untuk bertukar kostum,” tutup Idowu.

Laga penentu kedua tim ini akan dipertandingkan pada Rabu (27/6) dini hari WIB nanti. BandarQ (8skor/BM)