Highlights Serie A: AS Roma 0-1 Sampdoria

Cuplikan Gol – AS Roma menelan kekalahan dengan skor 1-0 saat menjamu Sampdoria di giornata 22 Serie A di Olimpico, Senin (29/01) dini hari WIB.

Agen Casino Online Pertandingan ini berlangsung dengan cukup seru dan berimbang, meski Roma lebih dominan dalam penguasaan bola. Sampdoria sendiri mampu menyerang dengan lebih efektif dan berhasil menang melalui gol semata wayang Duvan Zapata. I Lupi sebenarnya bisa saja unggul dahulu, namun eksekusi penalti Alessandro Florenzi di menit 39 masih bisa ditepis kiper lawan.


Baca Juga : Prediksi Bola Malam Ini , Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018


Cuplikan Pertandingan : 


Kekalahan ini membuat Roma tertahan di posisi lima klasemen sementara Serie A. Dari 22 pertandingan, mereka mengoleksi 41 poin. Sementara itu Sampdoria ada di posisi enam dan kian mendekat dengan raihan 37 poin.

Susunan Pemain:
AS Roma: Alisson; Florenzi, Manolas, Jesus, Kolarov; Pellegrini (Defrel 70′), Strootman, Nainggolan; Cengiz (Perotti 71′), Dzeko, El Shaarawy (Antonucci 78′).
Sampdoria: Viviano; Bereszynski, Ferrari, Silvestre, Murru; Torreira (Tomic 86′), Linetty, Barreto; Ramirez (Alvarez 72′); Caprari (Kownacki 62′), Zapata.(8Skor/NN)