Hasil Skor Pertandingan Inter Milan vs Torino: Skor 2-2

Hasil Skor Pertandingan Inter Milan vs Torino: Skor 2-2

cuplikan skor – Pertandingan giornata 2 Serie A 2018-19 mempertemukan Inter Milan melawan Torino. Pertandingan ini dilangsungkan di Stadio Giuseppe Meazza pada hari Senin (27/08).

Pertandingan berjalan cukup menarik dan terbuka. Inter bisa unggul cepat melalui tembakan keras Ivan Perisic pada menit keenam. Tuan rumah bahkan mampu menggandakan keunggulan mereka melalui sundulan Stefan De Vrij pada menit ke-32.

Hasil Skor Pertandingan Inter Milan vs Torino

Hasil Skor Populer – Namun Torino bangkit pada babak kedua. mendapatkan umpan sempurna dari Iago Falque, Andrea Belotti mampu memanfaatkan kesalahan positioning Handanovic untuk mencetak gol. Soualiho Meite mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-68 lewat tembakan dari dalam kotak penalti.

Para penggawa Inter sepertinya termotivasi oleh dukungan besar yang ditunjukkan para suporter mereka di stadion. Inter pun mengambil inisiatif menyerang sejak awal pertandingan.

Agresivitas Inter terbayar pada menit keenam ketika Ivan Perisic membuka skor. mendapatkan umpan silang terarah dari Icardi, Perisic melepas tembakan first time yang meluncur mulus masuk ke gawang Salvatore Sirigu.

Seperti pekan lalu, Torino dipaksa melakukan pergantian bek cepat. Pada menit ke-22, Ola Aina masuk menggantikan Cristian Ansaldi yang mengalami cedera. pekan lalu Aina masuk menggantikan De Silvestri yang juga cedera.

Inter bisa menambah keunggulan pada menit ke-32 lewat bek anyar mereka; Stefan De Vrij. Mendapat bola dari tendangan bebas Politano, De Vrij bisa mengarahkan bola ke gawang Sirigu. Inter pun unggul 2-0 saat jeda.

Pada babak kedua, permainan Inter mengalami perubahan. Luciano Spalletti sepertinya mengarahkan Inter untuk lebih mencoba mengendalikan permainan dan mengurangi agresivitas. Sebaliknya, Torino yang sudah tertinggal mau tak mau mulai keluar menyerang. Hasilnya, Torino yang mampu mendikte serangan pada babak kedua ini. Mereka pun mampu mencetak gol saat babak kedua berjalan 10 menit.

Belotti mampu mencetak gol memanfaatkan umpan brilian Falque dan kesalahan posisi Handanovic untuk memasukkan bola ke gawang yang sudah kosong.Soualiho Meite bahkan sanggup menyamakan kedudukan bagi Torino pada menit ke-68. mendapatkan bola liar di luar kotak penalti, Meite dengan tenang melewati penjagaan lawan dan melepas tembakan yang membentur lawan dua kali sebelum masuk ke gawang Inter. Laga pun akhirnya dipungkasi dengan skor imbang 2-2.

Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; Vrsaljko, Skriniar, De Vrij; D’Ambrosio, Vecino, Brozovic, Asamoah; Politano, Icardi, Perisic.

Torino: Sirigu; Izzo, N’Koulou, Moretti; De Silvestri, Soriano, Rincon, Meite, Ansaldi; Iago Falque, Belotti. (8skor/BM)