Hasil Skor Akhir Barcelona vs Deportivo Alaves: Skor 3-0

Hasil Skor Akhir Barcelona vs Deportivo Alaves: Skor 3-0

Hasil Skor Akhir Barcelona vs Deportivo Alaves

Hasil Skor Populer – Berbagai peluang emas yang gagal dimanfaatkan oleh barisan lini depan Barcelona saat melawan Alaves menghiasi laga pembuka La Liga musim 2018/2018. Berkat itu, skuat asuhan Ernesto Valverde itu berhasil menang telak dengan skor 3-0.

Pada laga yang berlangsung hari Minggu (19/8) itu, Barcelona menunjukkan keperkasaannya atas Alaves sejak awal pertandingan. Di menit keempat, Lionel Messi yang mendapat umpan dari Ivan Rakitic membuat ancaman BandarQ ke gawang Fernando Pacheco. Sayang tembakannya masih melebar ke samping gawang.

Selama 15 menit pertama, skuat asuhan Ernesto Valverde tersebut menguasai jalannya pertandingan. Sayangnya, lini depan yang kurang efektif dalam menyelesaikan peluang membuat kedudukan masih imbang tanpa gol.

Serangan demi serangan dilancarkan, baik melalui Lionel Messi maupun Ousmane Dembele. Tetapi para pemain bertahan Deportivo Alaves bermain dengan sangat disiplin hingga peluang mengancam berhasil diminimalisir.

Peluang untuk Barcelona! Di menit ke-38, Lionel Messi yang dilanggar di luar kotak penalti mengeksekusi tendangan bebas. Namun tembakannya kerasnya hanya membentur mistar gawang dan para pemain Blaugrana lainnya tak bisa memanfaatkan bola muntah.

Satu menit berselang, giliran Dembele yang memberikan ancaman ke gawang Pacheco. Berawal dari umpan terobosan Lionel Messi, Dembele yang berhasil mengecoh bek Alaves berlari bebas dan berhadapan satu lawan satu dengan kiper. Buruknya penyelesaian akhir membuat kedudukan tetap imbang.

Peluang kembali lahir dari kaki Luis Suarez yang mendapatkan umpan dan berhadapan satu lawan satu dengan Pacheco. Sayangnya tembakannya yang melambung tinggi berhasil dihalau dengan baik oleh para pemain bertahan Alaves.

Barcelona terus menekan, namun masih belum mampu menjebol gawang Alaves hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama. Adu Balak Skor imbang kacamata bertahan.

Tiga menit babak kedua berjalan, pemain Barcelona kembali berhadapan satu lawan satu dengan kiper lawan. Kali ini giliran Jordi Alba yang mendapatkan kesempatan tersebut, namun ia gagal meneruskannya menjadi gol.

Akhirnya gol tercipta! Pada menit ke-64, Lionel Messi yang menari-nari di depan kotak penalti harus dijatuhkan oleh Ruben Duarte. Ditunjuk sebagai eksekutor, pemain asal Argentina itu menunaikan tugasnya dengan tembakan rendah melewati pagar betis. 1-0.

Lionel Messi kembali mengancam tiga menit usai mencetak gol. Tembakan melengkung yang dilepas pemain berumur 31 tahun tersebut hanya membentur sisi gawang dan berhasil diamankan dengan baik oleh para pemain Alaves.

Pemain yang masuk pada babak kedua, Philippe Coutinho, sempat memberikan ancaman di menit ke-82. Mendapatkan umpan terobosan dari Lionel Messi, pria asal brasil itu berhasil lolos dan berhadapan satu lawan satu dengan kiper. Sayang tembakannya diselamatkan oleh Pachecho.

Satu menit berselang, Coutinho berhasil menjebol gawang Pacheco. Usai mendapatkan operan dari Arthur, eks penggawa Liverpool itu menusuk dari sisi kanan pertahanan Alaves dan membidik gawang. Tembakannya tak berhasil dihalau kiper, 2-0.
Lionel Messi kembali mencetak gol! Di menit-menit akhir pertandingan, sang kapten itu mendapatkan operan dari Luis Suarez. Situs Poker Online Dengan mudah ia menjebol gawang Pacheco yang tampil apik pada malam kali ini. 3-0.

Gol Lionel Messi menjadi penanda berakhirnya pertandingan. Skor 3-0 untuk kemenangan Barcelona menjadi hasil akhir laga pekan pertama La Liga ini.