Hasil Pertandingan Sassuolo vs Inter Milan: Skor 1-0

Hasil Skor Populer – Giornata Pertama, Inter Milan Langsung Keok di Markas Sassuolo Inter Milan dipaksa menelan kekalahan di pertandingan perdana Serie A 2018-19 saat melawan Sassuolo di Mapei Stadium, Senin (20/08) dini hari WIB.

BandarQ Terbaik – Pertandingan berlangsung dengan tempo sedang. Namun demikian ada sejumlah peluang yang bisa dihasilkan kedua tim. Akan tetapi, pada akhirnya hanya satu gol yang bisa diciptakan oleh kedua tim. Gol itu dicetak oleh Domenico Berardi pada menit 27, melalui titik penalti.

Sassulo tampil dominan begitu babak pertama dimulai. Bahkan dalam tempo tiga menit, mereka bisa sukses menelurkan ancaman melalui Bourabia pada gawang Handanovic. 10 menit berselang Bourabia kembali mengancam gawang Inter Milan dua kali akan tetapi usahanya masih belum berhasil.

cuplikan skorcuplikan goljadwal bola

Pada akhirnya di menit 25 Inter Milan mendapat hukuman penalti. Sebab Miranda menjatuhkan Di Francesco di kotak terlarang. Eksekusi kemudian dilakukan oleh Berardi dengan mulus pada menit 27.

Setelah itu Inter Milan bangkit. Mereka dominan dalam penguasaan bola. Sejumlah serangan pun mulai bisa dibangun secara bertubi-tubi ke pertahanan Sassuolo. Akan tetapi sampai menit 45, Inter Milan tak bisa mencetak gol balasan. Skor 1-0 bertahan untuk keunggulan Sassuolo.

Usai turun minum, Inter Milan langsung tampil menggebrak. Mereka langsung bekerja keras demi mencetak satu gol balasan. Di sisi lain Sassuolo dipaksa bertahan namun mereka mampu mempertahankan area gawangnya dengan baik.

Serangan-serangan Inter Milan mulai menimbulkan bahaya. Namun kemudian justru Sassuolo yang nyaris mencetak gol lagi. Pada menit 66, bola sepakan Boateng mengenai tiang gawang. Namun semenit kemudian giliran Inter Milan mendapat peluang emas. Icardi mendapat umpan crossing matang dari Perisic. Namun bola sontekannya malah melambung meski ia sudah dalam posisi cukup bagus dan tepat di depan gawang lawan.

Pada menit 80, Inter Milan kembali mendapat peluang melalui skema tendangan bebas. Namun bola umpan Icardi gagal dimanfaatkan oleh De Vrij menjadi gol. situs qq online terpercaya Pada akhirnya, Inter Milan tak bisa mencetak gol sampai laga berakhir. Sassuolo pun mendapat kemenangan 1-0 di giornata perdana Serie A ini.

Susunan Pemain:

Sassuolo: Andrea Consigli; Pol Lirola, Giangiacomo Magnani, Gianmarco Ferrari, Rogerio; Mehdi Bourabia, Francesco Magnanelli, Alfred Duncan; Domenico Berardi, Federico Di Francesco, Kevin-Prince Boateng.

Inter Milan: Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Stefan de Vrij, Miranda, Dalbert; Matteo Politano, Marcelo Brozovic, Matias Vecino, Kwadwo Asamoah; Lautaro Martinez, Mauro Icardi. (8skor/BM)