Hasil Pertandingan Barcelona vs Athletic Bilbao: Skor 2-0

Barcelona vs Athletic Bilbao: Skor 2-0

Cuplikan Skor – Pertandingan jornada 29 La Liga 2017-18 mempertemukan Barcelona dengan Athletic Bilbao. Pertandingan ini dilangsungkan di Camp Nou pada hari Minggu (18/03).

Barcelona bisa mendominasi pertandingan dan meraih kemenangan 2-0. Gol-gol Barca diciptakan oleh Paco Alcacer pada menit kedelapan dan Lionel Messi pada menit ke-30. Seperti biasanya, Barcelona bisa mengendalikan permainan dengan dominasi penguasaan bola. Barca seakan tak memberikan kesempatan kepada Bilbao untuk mencicipi bola pada awal pertandingan.

Bandar66 – Dominasi Barca berbuah gol cepat yang tercipta saat laga baru memasuki menit kedelapan. Jordi Alba menyisir di sayap kiri dan kemudian melepas tarik ke tangah kotak penalti. Paco Alcacer yang tak terkawal dengan mudah menaklukkan Kepa dan membuka skor untuk membawa Barca unggul 1-0.

Tak ada reaksi positif yang ditunjukkan Bilbao setelah tertinggal. Mereka masih sulit mematahkan dominasi Barca. Setiap upaya serangan yang mereka lakukan selalu patah di tengah.

Barca pun kembali menghukum Bilbao dengan ketajaman seorang Lionel Messi. Barca mendapatkan bola di lapangan tengah dan mencoba menembus pertahanan Bilbao yang cukup cepat menutup ruang di depan kotak penalti mereka. Ousmane Dembele memberikan bola kepada Messi yang berada di depan kotak penalti. Meski dihadang beberapa pemain lawan, Messi bisa melepas tembakan yang berbuah gol. Babak pertama pun dipungkasi dengan keunggulan dua gol Barcelona.

Agen Casino Online – Pada babak kedua, tempo permainan menurun dan kedua tim pun lebih banyak bertarung di tengah. Intensitas serangan Barca juga mengalami penurunan. Alhasil, kedua tim pun tak bisa mengalirkan bola ke kotak penalti lawan.

Meski kedua pelatih melakukan banyak pergantian pemain, tetapi tak banyak perubahan yang terjadi dalam hal permainan. Sampai laga usai, Barca masih tetap unggul 2-0.

Dengan hasil ini, Barca sukses memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen dengan 75 poin. Sementara itu, Athletic Bilbao berada di posisi 13 dengan 35 poin.

Susunan Pemain

Barcelona: Marc-André ter Stegen, Samuel Umtiti, Gerard Piqué, Jordi Alba, Sergi Roberto, Ivan Rakitic, Paulinho, Philippe Coutinho (André Gomes), Ousmane Dembélé (Andrés Iniesta), Paco Alcácer (Aleix Vidal), Lionel Messi.

Athletic Bilbao: Kepa Arrizabalaga, Iñigo Martínez, Unai Núñez, Enric Saborit, Óscar de Marcos, Raúl García, Beñat (Ander Iturraspe), Mikel San José, Sabin (Aritz Aduriz), Iñigo Lekue, Markel Susaeta (Iñaki Williams). (Hk/BM)