Cuplikan Skor Inter Milan vs Atalanta: Skor 2-0

Cuplikan Skor Inter Milan vs Atalanta: Skor 2-0

Cuplikan Skor Inter Milan vs Atalanta – Inter Milan sukses meraih poin penuh usai mengalahkan Atalanta dengan skor 2-0 dalam lanjutan Serie A giornata 13 yang digelar Giuseppe Meazza, Senin (20/11) dini hari WIB.

Il Capitano Mauro Icardi menjadi bintang kemenangan La Beneamata dengan mencetak doppietta alias dua gol, yang semuanya tercipta di babak kedua.

Bermain di depan publik sendiri, Inter mencoba langsung menggebrak sejak menit pertama. Sayang beberapa kesempatan yang didapat masih belum mampu membuahkan hasil.

Atalanta bukannya tanpa peluang. Di menit 17, Josip Ilicic memiliki kesempatan untuk membawa timnya unggul. Sayang usahanya masih bisa digagalkan Samir Handanovic.

Icardi mendapat beberapa kali peluang di babak pertama. Sayang tetap tak ada gol yang lahir hingga peluit turun minum berbunyi.

Kembali dari kamar ganti, setelah berkali-kali usaha, Inter akhirnya memecah kebuntuan di menit 51. Tendangan bebas Antonio Candreva dari sisi kanan sukses disundul Icardi menjadi gol.

Atalanta mendapat peluang emas untuk menyamakan skor lewat Alejandro Gomez di menit 59. Sayang tembakannya dari tepi kotak penalti masih belum mengenai sasaran.

Alih-alih menyamakan kedudukan, Atalanta justru makin tertinggal setelah Icardi mencetak gol keduanya di menit 60. Crossing Danilo D’Ambrosio berhasil diteruskan Icardi dengan sundulan untuk kembali membobol gawang Etrit Berisha.

Cukup banyak peluang yang diciptakan kedua tim di sisa laga, akan tetapi tak ada satupun yang berbuah gol. Skor 2-0 untuk kemenangan Inter pun menjadi hasil akhir laga ini.

Berkat kemenangan ini, Inter naik ke peringkat dua klasemen dengan poin 33, tertinggal dua angka dari pemuncak sementara, Napoli. Sementara bagi Atalanta, kekalahan ini membuat mereka turun ke posisi 11 dengan raihan 16 poin.

Susunan Pemain
Inter Milan : Handanovic; D’Ambrosio, Skriniar, Joao Miranda, Santon; Vecino, Gagliardini; Candreva (Brozovic 73′), Valero (Mario 83′), Perisic; Icardi (Eder 90′)).

Atalanta : Berisha; Toloi (Haas 77′), Palomino, Masiello; Hateboer, De Roon, Cristante, Castagne; Ilicic (Petagna 55′), Gomez (Orsolini 67′), Kurtic. (8Skor/MM)