Cuplikan Skor Bologna vs Inter Milan

Cuplikan Skor Bologna vs Inter Milan – Pertandingan giornata 5 Serie A mempertemukan Bologna melawan Inter Milan. Pertandingan ini dilangsungkan di Stadio Renato Della`Ara pada hari Rabu (20/09).

Pertandingan berlangsung cukup membosankan sampai Simone Verdi mencetak golazo indah pada menit ke-32. Inter seperti terbangun dan mulai aktif menyerang setelah tertinggal. Mereka pun akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat gol penalti kontroversial Mauro Icardi.

Pertandingan berjalan dalam tempo yang cukup lambat. Pertarungan banyak terjadi di lini tengah dan kedua tim lebih banyak mencoba untuk menghentikan serangan lawan ketimbang membangun serangan yang tertata. Laga un berlangsung relatif membosankan.

Namun kebosanan selama setengah jam itu seperti terbayar setelah melihat gol indah Simone Verdi. Menggiring bola dari lini tengah, Verdi bisa bertahan dari gangguan para pemain Inter untuk melepas tembakan keras dari luar kotak penalti. tembakan voli itu bersarang di sisi kanan Handanovic. Babak pertama pun diakhiri dengan skor 1-1.

Susunan pemain Bologna: Antonio Mirante, Filip Helander, Giancarlo González, Adam Masina, Ibrahima Mbaye, Erick Pulgar, Godfred Donsah, Andrea Poli (Saphir Taïder), Bruno Petkovic (Oriji Okwonkwo), Federico Di Francesco (Rodrigo Palacio), Simone Verdi.

Susunan pemain Inter Milan: Samir Handanovic, Miranda, Milan Skriniar, Yuto Nagatomo, Danilo D`Ambrosio, João Mario (Éder), Borja Valero (Roberto Gagliardini), Matías Vecino, Mauro Icardi, Ivan Perisic, Antonio Candreva (Marcelo Brozovic). (8skor/ms)