Cuplikan Gol Tottenham vs Real Madrid: Skor 3-1

Cuplikan8skor.com– Real Madrid nampaknya memang kurang beruntung dalam beberapa waktu terakhir. dalam satu pekan terakhir, Madrid sudah kebobolan dua gol yang terindikasi offside.

Yang pertama adalah saat bertandang ke Stadi Motilivi untuk menghadapi Girona akhir pekan lalu. Gol kemenangan Girona atas Madrid terindikasi offside. Meski demikian, wasit tetap mengesahkan gol tersebut dan Madrid pun harus pulang dengan kekalahan 1-2.

Yang terbaru, Madrid juga harus menerima kenyataan kebobolan lewat gol offside saat bertandang ke Wembley Stadium untuk menghadapi Tottenham. Gol pertama Spurs dalam laga tadi seharusnya dianulir karena dalam prosesnya, Kieran Tripper sudah terjebak offside.

Saat Harry Winks mengirim umpan, posisi Trippier sudah offside. Tripper lalu mengirim bola ke depan gawang yang diselesaikan oleh Dele Alli dengan tap in mudah. Wasit Cuneyt Cakir tetap mengesahkan gol tersebut.

Madrid sendiri akhirnya harus mengakui keunggulan Tottenham dalam laga ini. Brace Dele Alli dan gol Cristian Eriksen cuma bisa dibalas satu lewat tembakan Cristiano Ronaldo.

Berikut videonya :

Susunan Pemain

Tottenham: Hugo Lloris, Davinson Sánchez, Jan Vertonghen, Toby Alderweireld (Moussa Sissoko), Harry Winks (Mousa Dembélé), Christian Eriksen, Eric Dier, Ben Davies, Kieran Trippier, Harry Kane (Fernando Llorente), Dele Alli.

Real Madrid: Kiko Casilla, Sergio Ramos, Nacho, Casemiro, Marcelo, Achraf Hakimi, Isco (Borja Mayoral), Toni Kroos, Luka Modric (Theo Hernández), Cristiano Ronaldo, Karim Benzema. (8skor/MP)