Cuplikan Goal – Arsenal vs Sidney FC Skor : 2-0 Tanggal 13 Juli 2017


Tempat Pertandingan : ANZ Stadium

Jadwal Pertandingan : Kamis , Tanggal 13 Juli 2017

Pencetak Goal

Tim Arsenal :  Per Mertesacker , Alexandre Lacazette


Cuplikan Goal :


AGEN POKER DOMINO ONLINE TERPERCAYA


Detail Pertandingan :

Arsenal memulai pertandingan di ANZ Stadium dengan cara yang sangat baik. Saat laga baru berjalan empat menit, Arsenal sudah mencetak gol lewat aksi Per Mertesacker usai menyambar bola liar sepak pojok Mesut Ozil.

Prediksi Skor – Beberapa pemain muda The Gunners tampil cukup apik. Krystian Bielik mendapatkan peluang bagus tapi sundulannya masih terlalu tinggi. Begitu juga dengan sepakan Joe Willock yang masih diamankan kiper Sidney FC. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Arsene Wenger tidak langsung melakukan perubahan pemain di awal laga. Pergantian besar-besaran baru dilakukan pada menit ke-68.

Video Goal – Dari delapan pemain yang dimasukkan, yang menjadi perhatian tentu saja sosok Lacazette. Pemain termahal sepanjang sejarah Arsenal ini menjalani laga debutnya. Lacazette pun tampil apik dengan menyumbang gol pada menit ke-83.

Arsenal sebenarnya bisa saja menang lebih dari dua gol. Namun, Danny Welbeck gagal mengeksekusi dengan baik tendangan penalti pada menit ke-56.  (Hokieqq/ms)


AGEN LIVE CASINO ONLINE TERPERCAYA